Minggu, 09 Januari 2011

Percakapanku dengan Tuhan

Aku meminta kepada Tuhan untuk menyingkirkan penderitaanku.     Tuhan menjawab : "Tidak. Itu bukan untuk Kusingkirkan, tetapi agar kau mengalahkannya."  
Aku meminta kepada Tuhan untuk menyempurnakan kecacatanku.     Tuhan masih menjawab : "Tidak. Jiwa adalah sempurna, badan hanyalah sementara."
Aku meminta kepada Tuhan untuk menghadiahkanku kesabaran.   Tuhan tetap menjawab: "Tidak. Kesabaran adalah hasil dari kesulitan; itu tidak dihadiahkan, tapi itu dipelajari."  
Aku meminta kepada Tuhan untuk memberiku kebahagiaan.    Tuhan tetap menjawab : "Tidak. Aku memberimu berkat, kebahagiaan adalah tergantung padamu."
Aku meminta kepada Tuhan untuk menjauhkan penderitaan.  Tuhan tetap menjawab : "Tidak. Penderitaan menjauhkanmu dari perhatian dunia dan membawamu mendekat padaKu."
Aku meminta kepada Tuhan untuk menumbuhkan rohku.     Tuhan tetap menjawab : "Tidak. Kau harus menumbuhkannya sendiri, tetapi Aku akan memangkas untuk membuatmu berbuah."
Aku meminta kepada Tuhan segala hal sehingga aku dapat menikmati hidup.     Tuhan tetap menjawab : "Tidak. Aku akan memberimu hidup, sehingga kau dapat menikmati segala hal."
Aku meminta kepada Tuhan membantuku mengasihi orang lain, seperti Ia mengasihiku.      baru Tuhan menjawab : "Ahhh, akhirnya kau mengerti."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DIGIPAY - MARKETPLACE, TRANSFORMASI BELANJA PEMERINTAH MENUJU CASHLESS SOCIETY

  Perubahan Perilaku Belanja Pemerintah Pembayaran belanja pemerintah yang masih menggunakan transaksi tunai adalah pembayaran melalui mek...